Rabu, 09 April 2014

GADGET POLYTRON W7450 Wizard Quadra.

Viateknologi.com – Seperti tidak ingin ketinggalan pamor dengan vendor lokal lainnya kini polytron kian eksis merambah dunia gadget tanah air dan siap untuk memperkenalkan smartphone terbarunya kepada publik yang memiliki spesifikasi yang sangat baik serta di lengkapi fitur yang komplit dengan spesifikasi yang lebih canggih ponsel dengan varian tpye wizard ini di beri label Polytron W7450 Wizard Quadra. Smartphone pintar terbaru polytron ini memiliki beberapa fitur unggulan dan di antaranya adalah fitur Dua SIM. Lalu apa saja fitur yang di tawarkan oleh ponsel android lokal ini?
polytron-wizard-quadran
Polytron W7450 Wizard Quadra hadir ke pasaran tanah air dan hal tersebut semakin melengkapi smartphone lokal yang kini kian membludak di pasaran setelah beberapa waktu lalu vendor lokal yakni cross juga memperkenalkan smartphone android terbarunya ke pasaran yang di beri nama Andromeda A7S. Dengan begitu kini konsumen semakin di manjakan dengan banyaknya pilihan smartphone dnegan budget terjangkau.
Ponsel pintar ini kabarnya akan menggunakan sistem operasi android terbaru yakni sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk dapur pacunya di tenagai oleh prosesor Quadcore berkecepatan 1,2 GHz, dengan dukungan RAM 1GB dan memori internal 4GB. Jadi anda tak perlu meragukan mengenai performa dari ponsel pintar dari polytron tersebut.
polytron-wizard-quadran
Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran 4,5 inch qHD (960×540) IPS dengan lapisan Gorilla Glass. Jadi mengenai perihal ketajaman serta kejernihan memiliki tingkatan yang baik sekali. Fitur pendukung lainnya yang tak kalah baiknya adalah fitur Dual SIM dimana pengguna bisa dengan leluasa untuk melakukan ganti kartu tanpa mematikan ponsel terlebih dahulu.
Segi kamera juga tak luput dari pantauan pihak vendor dimana di dalam ponsel ini terdapat dua buah kamera yang masing masing Kamera 8 Megapiksel (belakang) dan 1 Megapiksel (depan). Beberapa fitur pendukung yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel ini di antaranya adalah Dual SIM dengan 3G HSDPA – GSM, A-GPS, Bluetooth, WiFi, dan radio FM Stereo. Plus di bekali pula dengan baterai berkapasitas 2100 mAh.
Untuk informasi ketersediaan barang. Pihak vendor berencana akan secara resmi meluncurkan smartphone android terbarunya ini pada Indonesia Cellular Show (ICS) 2013, pada tanggal 12 Juni 2013 besok dengan harga berkisar Rp. 2,7jutaan. Jadi kita tunggu saja peluncurannya nanti dalam acara tersebut. Jika anda berminat maka anda bisa melakukan penawaran menarik selama pameran dan dapatkan bonus spesial untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar