Rabu, 02 April 2014

MEGAWATI SOEKARNOPUTRI CURIGA

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mencurigai akan ada serangan fajar sehari sebelum masa tenang kampanye pada 6 April mendatang. Megawati menyebutkan akan ada pihak yang meminta pemilih membawa handphone ke dalam Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Akan ada money politics, serangan fajar," tegas Megawati dalam kampanye terbuka di Balai Desa Sanggali, Buleleng, Bali, Kamis (3/4).

"Nanti pasti akan ada yang nyuruh bawa handphone ke TPS. Hei, nanti kamu fotoin partai yang dicoblos," ucap Mega seraya beranalogi.

Selanjutnya, tambah Mega, pihak tersebut akan membujuk warga untuk tidak memilih PDIP dengan imbalan sampai Rp 250 ribu. "Pokoknya (coblos) selain PDIP nanti kamu dapat Rp 250 ribu. Ibu tahu lho nanti akan ada yang begitu," tegasnya.

Terkait serangan fajar tersebut, Mega pun meminta para pemilih mempunyai keyakinan. "Makanya punya keyakinan. Tanggal 5 akan bertebar uang di mana-mana jangan terlena," tandasnya.

Untuk diketahui, masa kampanye Pemilu 2014 akan berakhir pada 5 April mendatang. Selanjutnya, tahapan pemilu memasuki masa tenang dari 6-8 April, untuk kemudian memasuki pemungutan suara pada 9 April.

0 komentar:

Posting Komentar